Moh. Ziyadul Haq Annajih, lahir di Pamekasan. Menyelesaikan SD dan SMP di Pamekasan. Kemudian melanjutkan ke tingkat SLTA di MA 1 Annuqayah Sumenep (lulus pada tahun 2011). Menyelesaikan Strata 1 di Prodi Bimbingan dan Konseling, IKIP PGRI Jember (lulus pada tahun 2015). Saat ini sedang menyelesaikan studinya di Prodi Bimbingan dan Konseling Pascasarjana Universitas Negeri Malang.

Sedangkan pendidikan non-formalnya, pernah nyantri di Pondok Pesantren Annuqayah Sumenep dan beberapa pondok pesantren lainnya di sekitar Kabupaten Pamekasan dan Sumenep. Selain nyantri, pengembangan bahasa asingnya diperoleh dari beberapa lembaga diantaranya di Genta Course Pare Kediri dan di Pondok Pesantren Darul Lughah, Pamekasan. Selain kuliah, saat ini aktif sebagai pengajar di  SMP Plus Al-Kautsar Pamekasan.

Dengan blog ini, saya hanya mencoba menuruti hasrat untuk berbagi sekaligus menghimpun dan mendokumentasikan tulisan-tulisan saya. Mungkin saja apa yang saya lakukan ini bisa memberi manfaat kepada khalayak banyak, salah satunya semoga Anda.